Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 27 Januari 2009 in
Tak satupun pada abad ke-19 punya pengaruh yang sangat langsung,besar,dan kuat terhadap manusia seperti Karl Marx.Dalam catatan brilian tentang hidup dan doktrin dari penulis Das Kapital,Isaiah Berlian menyuguhkan pada bab-babnya tentang revolusi 1848 dan masa pengasingannya di London.Buku ini juga menggambarkan karya Marx sebagai seorang jurnalis, propagandis,pengatur strategi politik,dan penteori ekonomi.



“...Catatan singkat terbaik tentang hidup dan pemikiran Marx yang saya tahu.Ditulis dengan obyektivitas yang sejuk,penulis menelusuri perkembangan doktrin Marxis terhadap latar belakang biografis yang kembali diciptakan dengan sentuhan-sentuhan yang ekonomis da efektif.” __Saturday Review

“...Dengan minat yang simpatis,penulis mensketsa kisah kehidupan sang revolusioner yang bergejolak,nilai intrinsik prestasinya, dan signifikansi historinsyaa yang tanp akhir. Pada saat yang sama,penulis menegaskan kekurangan-kekurangan karya dan kesalahan-kesalahan Marx. Jadi,dalam presentasi Berlin, Marx muncul dalam bentuk manusia sebenarnya.”
0 Responses to “pemikir”: