Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 07 Juni 2010 in
Hari hari tanpa terasa terlewati dengan tanpa beban. Berbagai aktivitas telah terlalui yang penuh dengan ketidak pastian terkadang membuatnya jenuh dengan keadaan ini. mulai ativitas individu sampai aktivitas sosialpun telah terselesaikan walaupun itu terkadang harus melaksanakanya dengan keterpaksaan dikarenakan terlalu lelahnya menjalaninya. Namun itu semua memang sebuah keharusan yang dilakukan sebagai seorang yang ada di sebuah komunitas.

Ketika saat malam tiba, terkadang terbesit sebuah harapan tentang kemapanan. Kesuksesan yang telah menjadi simbol atas segala kemapanan dalam menjalani kehidupan ini. Namun itu semua angan-angan yang mungkin saja dapat terjadi tinggal kita mau serta mampu daam menjalaninya.

Berbagai aplikasi atas teori yang telah terlampoi dan terkadang kesia-siaan datang menghampiri.Sebuah usaha atas konsep dengan harapan kemenangan akan datang.Dan terkadang tidak jarang dari sekian usaha tersebut hanya membuahkan hasil yang kurang memuaskan

Berbagi renunganpun dilakukan sebagai wujud evaluasi atas apa yang telah dilakukan tersebut. Dan agar supaya di kemudian hari tidak terulang sebuah kejadian yang sama.Sebuah aplikasi yang salah dan harus ada sebuah konsep baru untuk menyelesaikanya.Dan semoga pada ending nya menemukan sebuah cahaya terang, dengan membuahkan hasil dari apa yang telah kita tanam sebelumnya.
0 Responses to “masihkah ada harapan”: