Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 18 Juni 2010 in
Bersama sahabat-sahabat aku bercada bergurau bersama.disanalah aku menimba ilmu untuk bekal dihari mendatang untuk lebih baik. Dengan keilmuan yang tidak hanya pada ranah satu keilmuan saja melainkan disana berbagai pengalaman akan kita dapatkan kalau kita mau konsisten ingklut didalamnya.
Berbagai dinamika disana telah membesarkan kader2nya sehingga mereka tau akan makna dari sebuah wacana yang dikupas dikaji serta dianalisa pada saat itu.selain itu dinamika tersebut akan mendewasakan tidak hanya kader melainkan juga organisasi itu pula.dan harapanya akan menjadi sebuah pengalaman yang berharga untuk bisa dicerna dikemudian hari.
Saat kita merasa lapar dan kemudian bekal dari rumah sudah tidak ada yang ada hanya uang recehan yang tersisa kemudian kita mengumpulkanya untuk dibelikan makanan dan kita makan bersama-sama. Atas semua itu tumbuh rasa kebersamaan yang begitu kuat antar satu dengan yang lain.
Hingga saat kita memiliki unga yang lebih kita mengkonsep rekreasi bersama… dan yang ada adalah kebahagiaan bersama. Banyak sekali pelajaran yang di dapat disana memang susah senang kita lakukan bersama dan sekarang kenangan itu tinggal adik2 yang meneruskan. Dari tunas yang dulu kinni telah menjadi pohon2 yang mapu berbuah dan akan tumbuh benih2 baru yang akan meneruskan perjuangan sahabat-sahabat.
Hingga saat ini aku sulit sekali melupakan ingatanku bersama sahabat-sahabat PMII Budi Utomo Ponorogo yang kini sudah dapat markas sementara selamat kepada sahabat2 komisariat yang telah berjuang sekian lama hingga mendapatkan sebuah rumah singgah yang menurutku sudah layak walaupun hanya sementara. Namun perjuangan sahabat tidak sampai disitu masih banyak sekali tugas2 penting yang masih menumpuk dikomisariat. Dengan tetap konsisten pada ranah keilmuan semoga PMII Budi Utomo semakin maju kedepanya.
0 Responses to “sekilas rona”: