Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 09 Juni 2010 in

Romantisme sejarah yang dulu pernah dilakukan terkadang  memang penuh dengan sebuah kenangan yang tidak mungkin dengan mudah terhapus begitu saja.karna sebuah kenangan yang begitu menancap begitu tajam.kenangan masa silam yang penuh dengan sebuah fail-fail kenangan yang penuh sebuah misteri yang mungkin terungkap atau bahkan belum terungkap sama sekali.
Itu mungkin dapat dijadikan sebuahrenungan bersama akan pendidikan generasi di bawah kita. Akan teman –teman kita yang mampu bertahan dengan sebuah keadaan yang menyakitkan harus mengakirinya dengan sebuah kesuksesan.Masa-masa SMA merupakan masa dimana kebanyakan manusia mengalami pubertasnya. Yaitu masa pencarian sebuah rahaasia dimana rasa keingintahuan mereka sangatlah kuat. Dan terkadang keinginanya tersebut salah arah hingga terjerumus dalam jurang kenistaan.
Hingga masa yang seharusnya mereka alami kebanyakan orang harus terputus ditengah jalan. Pendidikan yang merupahan hak setiap warga negara menjadi hak sebagian warga yang memiliki keberuntungan serta mampu menjaga dari godaan dari sebuah pengetahuan.
0 Responses to “Harus menjaga sebelum tergoda”: