Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 19 Juni 2010 in
Malam minggu datang dengan membawa sebuah angin segar bagi mereka. ia merasa bahwa malam minggu adalah malam di mana kebebasan mereka hadir dalam kehidupan mereka.dengan menikmatinya maka kelelahan semjak ia lakukan selam dihari-hari yang lain akan terhapuskan. Dengan meluangkan malam mereka dengan mempergunakanya untuk refresing.
Apalagi pelajar, yang setelah enam hari berhadapan dengan pekerjaan mereka yang menjenuhkan.buku pelajaran serta pekerjaan rumah yang melilitnya atau tata ruang sekolah yang setiap hari mereka lakukan sebagai aktivitas rutin.yang tentunya butuh sebuah refres atau penyegaran kembali semangat belajar mereka dan tentunya malam minggu inilah digunakan untuk istirahat mereka.entah itu karena keesokan harinya mereka sudah tidak masuk alias libur.javascript:void(0)
Bagi anakmuda mudi yang memiliki teman kencan malam minggu ini digunakan sebagai pertemuan mereka yang sudah barang tentu ketemuan untuk kencan.Malam minggu ini di anggap sebagai malam nya muda mudi itu sebabnya banyak sekali yang mempergunakanya untuk bernostalgia.
Namun bagi mereka yang jomblo mreka gunakan untuk ketemuan dengan temanteman mereka. dan biasanya digunakan unutuk bergadang bersama. Bercanda tertawa dengan sahabat-sahabat mereka.mereka bertemu pada sebuah komunitas warung atau geng club. Dan tidak jarang yang mereka gunakan kehal-hal yang kurang positif suatu misal balapan liar.
Diarea ponorgo misalnya hampir pada setiap mala minggu banyak sekali geng2 motor yang beradu ketangkasan mereka dengan taruhan. Dan initidak main main mulai dari 200ribuan sampai jutaan untuk taruan ini. Area ini biasanya di seputaran jalan baru, tonatan yang memang area lokasi jalannya mendukung untuk gasstrack.
Serta ada pula yg malah mereka gunakan untuk diskusi bersama karena ini merupakan sudah hobby mereka jadi enjoy aja.namun biasanya diskusi ini dilakukan ditempat tinggal mereka atau baskam mereka kalau ini lain cari suasana baru. Diangkringan sambil menikmati kenimatan kopi asli khas ponorogo dan kesegaran udara malam.
0 Responses to “refress di malming”: