Have an account?
Posted by SUGENG PRIYANTO on 16 Juni 2010 in
Ponorogo yang dijadwalkan sekitar 4 juli 2010 akan melangsungkan pesta demokrasi dengan memilih bupati dan wakil  bupati sampai hari ini belum terlihat sebuah gerakan yang signifikan untuk mengambil hati rakyat. Dari sekian pasangan calon yang pernah terdaftar di KPU sampai sekarang masih ayem-ayem saja.  

Pasalnya di daerah tempat saya tinggal atau diwilayah tetangga desapun belum ada atau belum terdengar dari sekian pasangan calon yang mengadakan kampanye walaupun sudah dijadwalkan minimal dari timses dari pasangan calon sudah bergerak dilapisan gassroot.

20 sekitar hari kira2 pilkada akan berlangsung tapi kayaknya mereka juga gag begitu optimis untuk bergerak. Atau memang ini salah satu strategi mereka atau emang keadaanya kurang memungkinkan untuk melakukan gerakan tersebut.tapi yang jelas kalau memang ingin sukses tentu mereka harus infestasi kepercayaan terhadap masyarakat tanpa itu akan sebuah kelangkaan untuk mendapat hati rakyat.

Ada tiga calon pasangan yang nantinya akan maju di perhelatan perebutan kursi bupati di ponorogo mereka adalah Pasangan Muhadi Suyono-Yusuf Pribadi (HAYU)Amin-Yuni Widyaningsih (ADA) pasangan Supriyanto-Nyamut Suseno (PRIMUS.dari ketiganya sudah memiliki ketenaran yang tidak lagi diragukan. Dari setiap pasangan calon memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Dan semoga dari sebuah pertarungan tersebut tidak ada sebuah kekecewaan yang mendalam dari setiap pasangan karena merupakan sebuah konskwensi yang harus ditanggung dari setiap pasangan.
0 Responses to “Agenda pilkada ponorogo adem ayem”: